Username : Password :
Remember Me Forgotten Password Create New Account

Sharetronix Dan Toko Online

Minggu, 13 Januari 2013

 Sharetronix Dan Toko Online - tidak di pungkiri dan sudah banyak yang tahu tentang ini yaitu internet sebagai sarana jual beli , terlepas masih banyaknya penipuan di sana sini dan masih besarnya penjual mimpi di dunia maya ini , namun keberadaan toko online sampai saat ini masih menjadi satu satunya pondasi terkuat yang menunjang keberadaan internet hingga saat ini.

 Bisa di bayangkan , jika saja layanan gratis yang ada saat ini tidak di dukung sumber masukan berupa keuangan yang mencukupi tentu keberadaa layanan situ di internet seperti facebook, twitter, google, yahoo dan lain sebagainya bahkan situs berita yang ada dan sering kita baca itu tak akan pernah bertahan sampai sekarang dengan memberi layanan gratis tanpa memungut bayaran apapun , sederhana saja , bahwa biaya untuk memiliki serta merawat server itu tidak murah, biaya karyawan dan operasional itu mahal bisa mencapai bermilyar milyard bahkan treliyunan , tapi mengapa mereka dengan cuma cuma memberikan layanan gratis kepada seluruh pengguna internet ke seluruh dunia. tidak lain dan tidak bukan karena apa yang mereka lakukan memang mendapatkan sumber keunganan dan sumber keungan terbesar sebuah website adalah iklan dan iklan yang paling berani bayar mahal adalah iklan penjualan produk yang melayani pembelian online , dari sinilah mengapa toko online saya katakan sebagai salah satu penunjang kelancaran situs internet dunia.

Banyak sekali kelebihan toko online, di samping hemat tempat juga hemat biaya dan jika kita pandai mengelola maka bisa jadi toko online di dunia maya hasilnya bisa mengalahkan toko yang berada di dunia nyata sekitar kita . Banyak sekali toko online yang kita temui di internet baik di kelola secara pribadi atau secara organisasi , misalnya toko bagus, lazaada, tokoone, ebay, amazon dan lain sebaginya . itu adalah toko toko online yang sudah di kenal dunia .

toko online
gambar google
Kelebihan toko online sudah tidak di ragukan lagi baik dari segi ekonomis dan tingkat kepraktisanya , tapi menurut saya pribadi bahwa sistem toko online yang ada sekarang ini masih belum bisa sempurna , karena sangat sulit di pahami oleh pemula dalam menggunakan internet , misalnya pembeli harus mengisi kolom ini itu, harus daftar itu itu dan lain sebagainya . intinya toko online yang ada sekarang masih ribet . Padahal transaksi jual beli secara normal harusnya tidak fakum seperti itu , pembeli mendaftar , pesan barang , bayar , barang di kirim selesai , coba kita tengok di dunia nyata misalnya kita beli sabun walau sudah tertera tulisan harga sabun dan spisifikasinya tentu ada obrolan obrolan lainya sebagai penghangat suasana, dan toko online yang sada sekarang sepertinya belum bisa seperti ini . jadi menurutku toko online yang ada tak ubahnya kota mati saja .

toko online sharetronix
Gambar Google
 Sahretronix menurutku cocok sekali untuk menjawab permasalah  yang sedang di hadapi toko online sekarang. berikut kelebihan sharetronix jika di jadikan toko online.
1. Sahretronix mudah di gunakan oleh siapa saja
2. Tampilanya sederhana tapi elegan
3. Pemilik dan pembeli bisa saling komunikasi secara langsung ( beda dengan toko online sekarang pembeli haru masuk ini dan itu )
4. Penjual bisa update dagangan dengan mudah
5. Ruangan yang tertata ( tempat menampilkan barang dan transaksi serta komunikasi yang simpel )

Dan masih banyak lagi kelebihan sharetronix jika di jadikan sebagai toko online , dengan sharetronix toko online yang kita kelola akan tanpak hidup , misalnya tidak ada pembeli kita bisa tetap mengisi kegiatan di toko online kita untuk diskusi dan bersosialisasi pada pengunjung toko, hal ini jelas jauh berbeda dengan toko online yang hanya menampilkan dagangan serta tulisan saja . tentu pengunjung di situs kita tidak bisa terjaring .  beda jika situs kita bisa menjaring pengunjung untuk bergabung , setidaknya jika mereka tidak membeli sekarang siapa tahu lain waktu mereka membeli , karena toko online yang di bangun menggunakan sharetronix memungkinkan penggunanya untuk saling berbagi informasi dan diskusi secara langsung serta di lengkapi dengan share foto, video, filr dan link . nah bandingkan dengan toko online yang jelas perbedaanya akan tanpak mencolok sekali bukan , sebagai contoh toko online yang menggunakan sharetronix silahkan berkunjung di Toko Online Terbaik Indonesia . silahkan gabung di sana mudah mudahan mendapatkan inspirasi bagaimana memaksimalkan toko online yang ada kelola.



0 komentar:

Posting Komentar