Username : Password :
Remember Me Forgotten Password Create New Account

Sharetronix Untuk Situs Pendidikan

Selasa, 01 Januari 2013

situs sekolahan
Gambar Dari Google
Sharetronix Untuk Situs Pendidikan - Perkembangan teknologi yang ada sekarang jika tidak di dukung dengan kekuatan mental yang mumpuni maka dampaknya kurang baik pada perkembangan generasi kita khusunya indonesia , Jangan menutup mata , fakta membuktikan bahwa dampak teknologi informasi seddimikian cepat , contoh saja facebook dan twitter , sudah banyak menelan korban di mana banyak sekali pelajar yang salah guna dalam menggunakan layanan satu ini , bagaaimanapun lembaga pendidikan bisa tidak bisa harus segera mengadakan tindakan supaya perkembangan teknologi bisa menjadi saran penunjang kegiatan belajar mengajar dan bukan sebaliknya.

 Dampak negatif dan positif jejaring sosial sudah banyak di bahas , silahkan cari di situs google atau yahoo dan carilah kata kunci dampak negatif facebook, korban penipuan facebook, parah lagi jika anda ketik kata kunci smu yang muncul di luar dugaan di mana keyword smu bukan lagi menampilkan dunia pendidikan saja tapi lebih luas lagi kata smu menampilkan hal hala yang negativ . Prihatin saja tidak cukup , apalagi diam diri dengan mengatakan ah itu mah mereka bukan kita , padahal kenyataanya belum tentu seperti itu , bisa saja kan , orang sekitar kita seperti itu tapi tidak di terbitkan .

Dunia ini memang berpasang pasangan ada hitam ada putih ada baik ada buruk, selama masih bisa memilih kenapa tidak memilih yang baik saja , salah satunya adalah menyediakan situs pertemanan untuk menunjang pendidikan kita , sebagai gambaran adalah.
1. Dengan situs pertemanan sekolah , siswa bisa diskusi online
2. Dengan situs pertemanan sekolah siswa dan guru bisa berinteraksi setiap saat
3. Dengan situs pertemanan sekolah pendidikan bisa di lakukan di mana saja
Dan masih banyak kelebihan lainya .

 Kendala minimnya pengetahuan teknologi website mungkin sering jadi masalah untuk itu sharetronix menjawab hal ini , di mana sengan sahretronix kita bisa membuat situs pertemanan untuk sekolah dengan cara sangat mudah serta biaya murah . Sharetronix cms microblogging yang full power , mudah di gunakan karena ada versi mobilenya, fitur lengkap dan praktis karena dengan sharetronix kita bisa share kabar baik berupa kata kata, foto, video atau file , lebih jauh sharetronix bisa buat event event online bila di perlukan . Jadi sekolah yang memiliki situs pertemanan online dengan sharetronix berarti sekolah tersebut sudah sdikit lebih maju . sekarang kembali kepada kita , apakah kita tetap membiarkan siswa kita nongkrong tanpa kontrol di situs orang asing dengan berbagai resiko , atau kita membuat situs pertemanankhusus sekolah yang unik menarik dan mudah ?

0 komentar:

Posting Komentar