Username : Password :
Remember Me Forgotten Password Create New Account

Seo Created Website Microblogging Sahretronix

Rabu, 27 Maret 2013

Seo Created Website Microblogging Sharetronix . sudah punya website komunitas layaknya twitter tapi masih sepi tidak punya member atau ada member tapi kurang aktif karena masih kalah populer dengan situs besar seperti facebook,twitter,googleplus dan lain lain .

Jangan sedih dan tetaplah optimis tapi jangan lupa untuk selalu sadar posisi bahwa faktor yang mempengaruhi besar atau tidaknya sebuah situs. berikut ini ada beberapa poin yang harus di perhatikan supaya kita bisa tetap santai walau situs kita sepi pengunjung , bisa di bilang inilah konsep seo yang tidak pernah atau sedikit sekali para master seo membahasnya .

Faktor penting yang mempengaruhi SEO .
1. Hosting .
Hosting sangat berperan penting , terutama pada kapasitas dan kwalitasnya , jika kita punya hosting yang berkualitas dan kapasitas yang memadai maka kita boleh kecil hati jika situs kita sepi . Tapi jika hosting pas pasan , apalagi hosting gratisan yah harus terima jika pengunjungnya sedikit karena hosting terbatas dan kurang berkualitas tentu tak mampu menampung pengunjung sampai 1000 atau 500 sekali masuk.
2. Domain atau alamat URL
Nama url sangat berpengaruh pada eksistensi sebuah situs pertemanan, jika situs pertemanan tadi menggunakan nama pemiliknya atau nama organisasi tertentu maka jangan heran jika pengunjung situs tadi sebatas penggemarmu saja, Berbeda jika Alamat URL tadi baru dan belum pernah di gunakan oleh situs manapun di dunia tapi memiliki arti dan maksud yang sama. misalnya boloan.com, golekjodo.com ayokerjo.com dll mungkin domain itu lebih bisa di terima umum .

3. Isi Website
Nah ini juga harus di perhatikan , server hebat dan domain bagus seakan tidak arti jika isi webiste tidak bermutu. karena sistem situs sharetronix adalah microblogging maka ada baiknya jika membuat diskusi diskusi yang terbaru .

4. Struktur Kode Website
Ini tak kalah pentingnya jika situs kita pingin banyak pengunjung setidaknya kode situs yang kita gunakan itu mudah di akses dan tampilanya oke, jangan terlalu banyak asesoris yang tidak penting, cukup berikan navigasi yang mudah dan mewakili maksud dari url yang di tuju .

5. Setruktur Meta
Berikut ini adalah beberapa kode tambahan untuk menambah kecepatan seo , khusus sharetronix langkahnya sebagai berikut .
1. Masuk Cpanel Admin Situs
Isi kolom judul dan diskripsi dengan beberapa kalimat berkata kunci
2. Masuk Cpanel Hosting
Masuk file header.php pada templet yang di gunakan , lalu ganti kata kunci yang ada di sana sesuai dengan kata kunci yang kamu inginkan .
3. Cara mempercepat Loding biar seo
Masuk Dasboard lalu ganti semua kode navigasi dengan alamat yang di tuju .

2 komentar:

  1. klo mau pasang meta keyword dan description di sharetronix v 3.1.1 gmn ya gan?

    BalasHapus
  2. Gunakan metag tag versi blogspot bos, cara pasangnya juga sama , coba carilah di file header.php bos

    BalasHapus