Username : Password :
Remember Me Forgotten Password Create New Account

Agar Sahretronix Tetap Update Terus

Jumat, 19 April 2013

Agar Sahretronix Tetap Update Terus - Berikut ini adalah cara supaya situs microblogging kita selalu update terus secara otomatis tanpa campur tangan kita .

Sahretronix cms microblogging yang sudah di lengkapi dengan menu RSS share, silahkan anda masuk ke edit profile kemudian lihat menu RSS share ( hanya tanpil untuk veri Pc ) . Rss share ini bisa kita gunakan untuk menjalankan Update sharetronix secara otomatis , jika kita pernah kenal wordpress dengan plugin wprobt di mana plugin tersebut bekerja sebagai penyedot konten situs laing menggunakan URL RSS . Sahretronix juga bisa untuk hal serupa . 

Cara supaya Sharetronix update terus :
1.Masuk ke acount 
2. Edit Profile
3. Menu Rss
4. Masukan alamat Rss yang akan di gunakan ( idealnya adalah rss situs berita ) .
5. Simpan .

Jika kita sudah melakukanya dengan benar , maka saat situs tersebut update secara otomatis akan update situs kita juga . Mudah bukan ?

Apakah hal ini juga seo ?
Untuk soal seo atau tidak seo seperti yang saya sampaikan di artikel seo sharetronix , jika situs kita sudah memenuhi persayaratan dasar seo maka , langkah ini sudah pasti akan mempertajam Seo , tapi jika persyaratanya kurang mencukupi maka langkah ini akan memperburuk situs kita , misalnya Hosting terbatas , maka dengan langkah ini yah siap siap saja tutup , apalagi jika menggunakan Hosting gratisan . 

Memilih Url Rss Yang berkualitas  :
Banyak sekali Url Rss yang bisa kita dapatkan dari situs berita , tapi karena situs kita ini kecil maka ada baiknya gunakan RSS tertentu saja , syukur jika kita hanya menggunakan RSS dengan Niche tertentu . misalnya beberapa RSS tentang kesehatan  darai berbagai sumber, RSS tentang Teknologi dari berbagai sumber , intinya sesuaikan RSS tadi dengan Niche Situs kita .

0 komentar:

Posting Komentar