Username : Password :
Remember Me Forgotten Password Create New Account

Bagian Sharetronix Themes Plugin Dan Modul

Senin, 17 Desember 2012

Bagian Sharetronix Themes Plugin Dan Modul - saya dulu pernah berfikir bahwa sharetronix bakal menjadi cms open source besar seperti blogspot dan waordpress atau joomla dan Cms open source lainya, mengingat sharetronix memang sebuah cms microblogging yang full power sekali dan bisa di dapatkan secara gratis .

 Banyka sekali kelebihan yang ada di sahretronix , di antaranya :
1.User frendly
2. Aksesr Ringan
3. Desain yang bersih dan enak di pandang
4. Fiturnya lengkap ( bisa share file,foto,video dan link )
5. Sudah di lengkapi dengan versi mobile
Dan masih banyak lagi kelebihan yang bisa kita dapatkan dari sharetronix bawaan,belum jika kita mau edit edit , jadi tambah mantab .

Apa saja yang harus kita perhatikan jika kita menginginkan situs microblogging kita itu bisa tampil fantastis? berikut komponen yang perlu di perhatikan jika situs sharetronix yang kita kelolabisa tampil bagus.
1 . Versi sharetronix yang kita gunakan , muali dari versi 1.5 , 2.00 , 2.1, 2.2 ,sharetronix versi 3.0
2. Sharetronix berbayar dan sharetronix gratis
3. Desain Themes atau themplate yang kita gunakan
4. Modul dan plugin yang kita pakai.
5. Domain yang bagus serta hosting yang tangguh.

 Itulah yang perlu di perhatikan jika kita ingin situs microblogging sharetronix kita bisa tampil bagus, semuanya kalau ada waktu akan saya bahas satu persatu, sementara belum ada bahasan di sini silahkan cari informasi di google dulu dengan kata kunci sebagai berikut :
1. Plugib sharetronix
2. Themes sharetronix
3. Sharetronix tutorial

16 komentar:

  1. Gan ane baru install sharetronix, karena ane awam di sharetronik jadi mohon tips dan trick buat lebih oke..! coba gan tengok di http://klik.ciledugmedia.com lalu bagi bagi sarannya but sharetronix ane. ditunggu tips dan trick nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. versi 2.2 itu bagus, tinggal isntall plugin untuk pendaftaran dan foto profil mobile

      Hapus
    2. cara instal plugin pendaftaran mobile gimana

      Hapus
    3. Sudah punya scriptnya belum , kalau belum coba gabung di network.tituit.com , mungkin bisa saya berikan di sana, blogspot tak bisa kirim file

      Hapus
  2. ADS User Abunawas bos, modul signup sama edit profil sepertinya ada

    BalasHapus
  3. gmn cara pasang theme di sharetronix v 3.1.1??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pernah install versi itu memang belum ada themes yang cocok bos, kalau di paksakan masih banyak yang erur, saat ini saya masih menggunakan stx v 2

      Hapus
  4. .:TANYA:.

    Kook Jersos punya saya tdk bisa diakses / Login lewat mobile (HP) ya?

    ada yang bisa membantu?
    Kalau bisa, lewat fb saja ya. ini fb saya www.facebook.com/Soufi.Asegaf

    Terimakasih. :D

    BalasHapus
  5. Gan bagaimana ya cara edit theme sharetronix ,apa pakai software

    Soalnya susah cri theme sharetronix

    BalasHapus
  6. Main Css bos, di file css coba di otak atik , pokok jurus css harus di kerah kan ,

    BalasHapus
  7. Bagaimana yah cara download sharetronix Versi 2.2 ?
    Karena setelah saya cari hanya versi 3.1.1 aja..
    Mohon bantuannya gan, saya ingin buat Jejaring Sosial sendiri seperti buatan Muhasan beki yang diatas tadi : http://klik.ciledugmedia.com

    BalasHapus
  8. Hallo, apakah tema di sharetronix boleh di edit? terkait soal lisensi sharetronix, sebenernya opensource atau berbayar ?? mohon penjelasannya//

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut peraturan ga boleh di hapus , STX itu ada yang gratis ada yang berbayar

      Hapus
  9. Permisii... Agan-agann saya disini cuma mau share link jejaring sosial saya yang terbuat dari sharetronix nihh.. http://www.pushku.com alhamdulillah membernya udah 12.000+ dan bertambah terus tiap harinya. Bahasanya saya pakein bahasa inggris karena kebanyakan orang luar negri yang maenin

    BalasHapus
  10. ane install yng versi 3.50, tapi kok kayaknya waktu buat status agak lemot ya...o..ya gan, klo pluggin yng buat versi.3 ada ga....kunjungi jejaring saya http://laskarindonesia.com

    BalasHapus