Username : Password :
Remember Me Forgotten Password Create New Account

Peran Sharetronix Bisnis Dan Politik

Senin, 17 Desember 2012


Peran Sharetronix Bisnis Dan Politik - masih ingatkah ketika obama pertama kali terpilih jadi presiden amerika , banyak media mengabarkan bahwa salah satu kemenangan obama dalam pemilihan presiden amerika saat itu karena obama rajin sekali menggunakan situs pertemanan sebagai media kampaye , pada saat itu obama menggunakan facebook dan blackbery sebagai alat pengumpul masa dan menarik simpatisan.

 Twitter dan youtube menjadi sejarah tersendiri untuk terpilihnya obama sebagai presiden amerika untuk kedua kali, sekarang mari kita analisa secara mendas`r, bahwa situs pertemanan yang di kelola orang lain dan kita menggunakanya secara gratis saja bisa mengadakan perubahan sedimikian besar, bisa mengantarkan orang jadi besar . bagaimana jika kita memiliki situs pribadi .

Setelah saya cek di situs sharetronix, ternyata faktor kemenangan obama selain menggunakan diplomasi dan mengumpulkan massa lewat internet , obama memiliki situs pribadi guna mengkoordinir misinya, dan situs pribadi tersebut menggunakan sharetronix.

Seperti yang sudah saya sampaikan di artikel  Bagian Sharetronix Themes Plugin Dan Modul 
Bahwa sharetronix memang cms microblogging yang full power jadi tidak heran jika orang selevel obama saja menggunakan sharetronix sebagai alat penjalin komunikasi dengan mitra pribadinya .

Di atas adalah sharetronix di pandang dari segi faslitas politik , belumlagi bisnis . yang akan saya bahas di lain waktu .

2 komentar:

  1. kenapa akun saya tdk bisa diakses / login lewat mobile ya?
    bisa dibantu? ini alamat saya: www.fiasgroup.p.ht

    mohon bantuannya lewat fb saja.. :D www.facebook.com/Soufi.Asegaf

    terimakasih

    BalasHapus
  2. Maaf Admin dan member di sini.. Saya hanya mau tanya.?
    Disini ada yang sudah mendaftar di jejaring sosial'ku apa blum ya ? yang alamatnya di www.fiasgroup.p.ht . kalau ada yang sudah mendaftar, tetapi belum mendapatkan / mengonfirmasi akun pendaftaran, mohon hubungi aku ya... nanti ku kasih alamat atau LINK konfirmasi'nya... dan itu semua GRAATTIIIISSSSSSS !!!!! tanpadipungut biaya sepeserpun (kecuali akses internet :3)

    Saya akan melayani Anda dengan senang hati.. :D

    BalasHapus