Username : Password :
Remember Me Forgotten Password Create New Account

Buat Situs Pertemanan Sekarang

Rabu, 19 Desember 2012

 Buat Situs Pertemanan Sekarang - sepertinya sudah cukup untuk berbasa basi tentang sharetronix , semua informasi yang saya sampaikan di artikel berikut ini :

  1. Peran Sharetronix Bisnis Dan Politik
  2. Foto Pendiri Sharetronix
  3. Video Panduan Install Sharetronix
  4. Bagian Sharetronix Themes Plugin Dan Modul
  5. Persiapan Membuat Situs Microblogging Sharetronix
  6. Dasar Memahami Cms Microblogging Sharetronix
  7. Mengenal Sharetronix Lebih Dekat
Sudah lebih dari cukup sebagai dasar membangun situs pertemanan dengan cara mudah dan gratis . untuk itu ayo.. mulai bangun situs pertemanan kamu sekarang juga , kalau belum bisa pastinya belajar dulu , nah untuk memulai belajar membangun situs pertemanan silahkan ikuti langkah berikut ini , Perhatian : Jangan sombong jika nanti berhasil dan jangan putus asa jika nanti gagal , mengingat langkah ini sangat mudah di praktekan siapa saja, saya harap jika nanti situs pertemanan kamu jadi maka kalau promosi jangan sampek sok bisa, sok mampu dan lain sebagainya , anggap semuanya biasa biasanya , OKe... ? . Sekarang ikuti langkahnya .
1. Siapkan Email ( kalau belum punya silahkan buat dulu )
2. Masuk dan bergabunglah di situs idhostinger dot com ( jika belum paham cara daftar atau bergabung silahkan cari tutorialnya di sana )

Setelah dua langkah di atas di lakukan ( saya anggap anda sudah bergabung di id hostinger ) maka langkah selanjutnya adalah :
1. Masuk ke idhostinger dengan acount anda
2. Langsung menuju cpanel
3. Langsung cari menu buat domain ( ikuti instruksinya ketika membuat subdomain )
4. Masuk menu auto install ( ikuti instruksinya di sana )
5. Isi data penginstalan ( ini adalah langkah terakhir )

 Jika lima langkah tadi di lakukan dengan benar maka kurang dari 15 menit anda bisa memiliki situs pertemanan seperti twitter secara gratis dengan alamat anda sendiri. Langkah di atas susah susah gampang buat yang baru mengenal pembuatan website , tapi langkah di atas sangatlah mudah bagi yang sudah pernah masuk ke area hosting . karena ini sifatnya panduan secara global maka saya ambil poinya saja, adapun penjelasan bagaimana membuat email, bagaimana dafatr idhostinger, bagaimana membuat subdomain dan lain sebagainya akan saya ulas lebih lenjut. sementara tulisan tersebut belum terbit kita bisa gunakan lima langkah di atas untuk coba coba mempraktekan. dan untuk contoh situs jadinya adalah silahkan lihat tituit dot com .

0 komentar:

Posting Komentar