Username : Password :
Remember Me Forgotten Password Create New Account

Persiapan Membuat Situs Microblogging Sharetronix

Senin, 17 Desember 2012

Persiapan Membuat Situs Microblogging Sharetronix - sebelum kita membuat situs microblogging menggunakan sharetronix , maka kita harus mempersiapkan langkah dasar sebelum pembuatan situs di mulai , di sini saya menggunakan istilah yang sudah di ketahui oleh orang yang sudah memahmi langkah dasar membuat website, bagi yang belum pernah mengetahui , silahkan tanyakan saja di kotak komentar, jika ada waktu maka setiap pertanyaan akan saya buatkan artikel khusus sebagai penjawab persoalan tadi .

Apa saja yang harus di lakukan sebelum membuat situs microblogging ?

  1.  Siapkan Nama Domain Baik Gratisan Atau Berbayar , karena ini belajar saya sarankan gunakan gratisan saja misalnya domain dot tk ( bagi yang belum mengerti istilah domain silahkan cari di google tentang domain )
  2. Siapkan hosting untuk menyimpan file atau mesin sharetronix yang akan kita gunakan , sekali lagi karena ini belajar maka gunakan hosting gratisan saja .
  3. Download file sharetronix di situs shaaretronix dot com  , silahkan kunjungin situsnya dan download filenya.
Adapun penyedia domain dan hosting gratisan akan di bahas lebih lanjut, yang perlu di lakukan saat ini adalah memilih nama domain yang cocok , misalnya smunjakarta.tk , smpmalang.tk dan lain sebagainya, supaya ketika situs kita jadi maka kita tidak kesulitan cari pengunjung sebab nama domainya sudah di kenal. jika sudah di tentukan makaa kita tinggal cari layanan hosting gratis , sementara saya belum bisa menuliskanya sekarang coba di cari saja di google . dengan kata kunci sebagai berikut :

Kata kunci domain gratis :
Domain gratis
Sub domain gratis
Penyedia domain gratis
Cara seting dot tk
Cara seting domain
Dan lain sebagainya.
Kata kunci Hosting Gratis :
Hosting gratis sharetronix
Hosting Gratis terbaik
Dan lain sebagainya silahkan kembangkan.
Jika sudah menemukan penyedia hosting dan domain gratis , jangan lupa daftar di sana, atau jika sabar menunggu silahkan tunggu tutorial saya lain waktu

0 komentar:

Posting Komentar