Username : Password :
Remember Me Forgotten Password Create New Account

Mengenal Sharetronix Lebih Dekat

Senin, 17 Desember 2012





Mengenal Sharetronix Lebih Dekat Sharetronix adalah perangkat lunak berbasis website untuk jenis web microbloging seperti twitter atau yang sering di sebut dengan CMS ( content managemen System ) . Seperti cms yang sudah kita kenal misalnya wordpress , joomla drupal dan lain sebagainya. Sharetronix di ciptakan oleh perusahaan perangkat lunak bernama sharetronix LLC di san fancisco , sebuah perusahaan yang membidangi tentang pembuatan CMS blog,wiki,jejaring sosial , microblogging dan kolaborasi real-time dokumen, perusahaan sharetronix berkantor di Amerika serikat , eropa dan kanada , dengan kantor pusat di berkeley, california, awalnya perusahaan ini bernama blogtronix , awal tahun 2012 , perusahaan ini berganti menjadi Sharetronix.

Sebelum berganti nama sharetronix ,perusahaan ini memiliki nama blogtronix yang di dirikan pada tahun 2005 oleh Vassil mladjov , blogtronix 1.5 di rilis pada november 2006 , Blogtronix 1.5 sukses menyampaikan terkait dunia review dan csmwire platform suitetwo intel. sharetronix kombinasi dengan beberapa element termasuk sosialtext, selanjutnya berkembang sampai terciptanya blogtronix 3.5 pada 16 -20 november 2009 , yang di louncheng di web 2.0 Expo newyork city. Klien terkenal blogtronix adalah thomson reuter , red herring dan telus , Blogtronix di nobatkan sebagai Gartner Magic Quadrat untuk golongan software sosial, dan masih banyak lagi prestasi yang di dapatkan oleh sharetronix , sabagi cms jejaring sosial , microbloging dan penjualan .

Perusahaan sharetronix mendukung open source microblogging , yang di sebut social software sharetronix open source , sharetronix menampung 50.000 pengguna di 170 negara , dan tersedia dalam 33 bahasa. Demikian ulasan singkat tentang sharetronix, untuk lebih lanjut silahkan berkunjung ke situs aslinya sharetronix com

0 komentar:

Posting Komentar